Senin, Desember 27, 2010

Jangan Sekali-kali Bermain Dengan Mitos ,Bisa Fatal Akibatnya...

Jadi gni gan critanya,kan da mitos apabila darah orang yg mninggal karena kecelaka'an bila di taburi abu dapur ma di tetesin jeruk nipis dya akan trus merintih kesakitan di telinga yg ngasih....
ternyata mitos tu bnar gan,n tmn ane pernah ngalamin...

Jadi begini gan,ni crita sdah lama gan,ane masih smp wktu tu,kan dlu tahun 2002'an,wktu ane ma tmn ane lagi plang skolah,di jalan arah ke rumah ane ma tmn ane ada kecelaka'an maut gan,seorang pengendara motor di tabrak mobil pick up dan tewas seketika di tempat,nah wktu tu darahnya banyak gan di jalan,sama warga sekitar di tabur'i pasir biar gak meleber kmna",tapi masih da sisa"nya yg gak di taburi pasir...tmn ane punya ide untuk mmbuktikan ucapan banyak orang,jika moitos orang yg meninggal karena kcelaka'an n daranya ditetesin jeruk nipis ma di taburi abu dapur mka dya akan merintih kesakitan,di telinga orang yg ngasih,tmn ane mau bukti'in gan,n malam hari dya bela"in ke lokasi terjadinya kcelakaan tadi,tmn ane bawa jeruk nipis ma abu dapur,gak tau dapat dari mna..
ssmpainya di tmpat kjadian temn ane dah mlai mlakukan aksinya,dgan meneburi sisa darah yg tercecer trsebut dgan jeruk nipis n abu dapur,ssudahnya dya plang gan,dsini blum terjadi pa"...
keesokan harinya wktu tmn ane tiduran di kamar dia mendengar sperti da desisan ular,tmn ane mlai mncari,sampai ke kolong tmpat tdur,tapi tidak da,tpi suara tu msih terdengar jlas...
hari dmi hari dilalui tmn ane,n suara tu tidak hilang,n malah tmbah terdengar jlas,n suaranya jlas,orang yg merintih kesakitan,seperti mndesis gtu gan..
tmn ane dah brusaha,agar suara tu hilang,tapi ttp terdengar gan,sampai" tmn ane kayak orang gila,kadang teriak" sndri seperti orang kerasukan,sambil mengipatkan tangannya ke telinga,kadang" menangis sndri,di skolahan jga sama gan,krena tmn" banyak yg ketakutan maka,sama guru ane disarankan kpda ke2 ortu tmn ane untuk meliburkan smntara tmna nae,smapai pnyakit aneh tmn ane smbuh..
akhirnya ke2 orang tua tmn ane mmbawa ke rs gan,di kirain strees,tapi kata dokter tmn ane gpp,dya gak strees,jga gak skit,tpi ke2 ortunya ttp kukuh agar tmn ane di opname,karena dirumah sering teriak",kadang malam" jga,jadi gak enak ma ttngga,..
akhirnya ortu tmn ane tanya kpada ane,semula ane,gak ngerti gan,sampai akhirnya ane,teringat ucapan tmn ane tempo hari,tapi ane masih blum percaya,ane bilang gtu ke ortunya gan,n dgan inisiatif oartunya tanya kpada temn ane,n dya bilang tu bnar...
akhirnya ke2 ortunya mmanggil kyai gan,n dgan sdikit dzikir dari sang kyai n beberapa ucapan yg di bisikan ke telinga tmn ane (ane gak tau gan pak kyai tersebut bisikin pa ke tmn ane) akhirnya tmn ane sembuh gan,n ke2 ortu tmn ane di kasih air,n suruh tuangin ke darah korban kecelakaan tersebut yg dikasih jeruk nipis n abu dapur ma tmn ane,n alhamdulillah stelah tu tmn ane smbuh total gan...
n yg bikin kata pak kyai tersebut,jika tidak segera di tangani tmn ane bisa gila beneran,karena rintihan arwah orang yg darahnya dikasih jeruk nipis n abru dapur akan trus mrintih sampai 40 hari kmatiannya n jika tmn ane kuat,maka suara rintihan trsbuta akan hilang dgan sndirinya stelah 40 hari....
jadi pesen ane jganlah main" gtuan,jka tidak tau bisa fatal akibatnya gan...[MarcosIBANEZ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...