Senin, November 15, 2010

Only Coretan Kecil About Me

Sekedar menulis tentang kebiasaan burukku yang pengen aku ilangin. yaach...inilah kebiasaanku kalo lagi di depan komputer apalagi pas suntuk BGT. ROKOK AND COFFE. susah banget kawan 'tuk ngilangin 'itu'. Sudah berbagai macam cara untuk menghilangkan kebiasaanku itu, namun hasilnya NOL BESAR, aku masih belum bisa ngilangin. sampe aku pernah sakit parah gara2 tuch kebiasaan. Aku terapi obat selama enam bulan biar sembuh total, dan alhamdulillah sembuh. Aku berhenti merokok and kapok selama kurang lebih 10 bulan. Selanjutnya...
Aku merokok lagi gara2 ngiler ngeliat temen2ku pada merokok...
--MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, PARU-PARU, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN--

PLZ DECH...DON'T SMOKING!!!! jangan ditiru kebiasaan buruk itu, berbahaya alias DANGER!


{pic dari google search...)
WAH NAKAL JUGA NONA MANIS INI..HEHEHE....JANGAN MEROKOK NON...BERBAHAYA..!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...